" />
Himpro Ornithologi dan Unggas FKH IPB

STRUKTUR PENGURUS

Bagan Kepengurusan Himpro Ornithologi dan Unggas FKH IPB Tahun 2017/2018

1544697519912

Terdapat 5 divisi dibawah naungan BPH Himpro Ornithologi dan Unggas, yakni

  1. Divisi Internal: Divisi Internal merupakan divisi yang menangani kenyamanan antar pengurus dang Anggota Himpro Ornith. Divisi ini jugabertujuan meningkatkan rasa kekeluargaan dan harmonis di internal kepengurusan dari anggota. Selain itu, juga bertugas mengurus administrasi kesekretariatan seperti inventarisasi, kebersihan sekre, dan kenyamanan sekre.
  2. Divisi PSDM: Divisi PSDM merupakan divisi yang bertujuan mengembangkan hard skill serta peningkatan soft skill mahasiswa dalam membentuk pribadi yang kompeten. Selain itu, divisi ini berfungsi sebagai pengembangan karakter dan kaderisasi mahasiswa.
  3. Divisi External: Divisi Eksternal mempunyai tugas menjalin hubungan baik dengan eksternal luar kampus dan kampus. Divisi ini memiliki peran penting dalam membawa nama baik FH dan Himpro Ornith ke lingkungan luar. Divisi ini juga bergerak dalam bidang pendidikan di luar kampus.
  4. Divisi Farmer: Divisi yang bergerak dalam dua bidang, antara lain fundraising dan marketing dan bidang farm. Bidang farmer meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam kemampuan entrepreneurship. Bidang ini juga memiliki peran membangun kerja sama terkait bisnis yang mampu mendukung kegiatan Himpro Ornith. Bidang Farm bergerak untuk pengetahuan mengenai manajemen perkandangan dan manajemen pemeliharaan, khususnya bagian ornithologi dan unggas.
  5. Divisi Infokom: Divisi yang berperan sebagai media informasi Himpro Ornith yang di dalamnya meliputi program kerja yang berjalan, memberikan informasi melalui media sosial yang selalu memperhatikan keindahan dan desain grafisnya.

Terdapat pula Badan Pengurus Himpro (BP Himpro), yakni badan yang mengawasi kegiatan dalam kepengurusan Himpro pada tahun tersebut

Share

2 thoughts on “STRUKTUR PENGURUS

  1. Himpro Ornitologi dan Unggas Post author

    mohon maaf, kami sempat ada masalah berhubung admin yang mengurus web. terima kasih atas komentarnya, kami telah memperbarui laman ini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *