" />
Himpro Ornithologi dan Unggas FKH IPB

FACEBOOK ORNIT DENGAN TAMPILAN BARU TAPI

FACEBOOK ORNIT DENGAN TAMPILAN BARU TAPI

VIVAnews – Pada ajang F8 yang digelar September 2011, Facebook menyebutkan bahwa mereka akan melakukan perubahan desain tampilan utama milik pengguna situs jejaring sosial mereka.

Seperti VIVAnews kabarkan sebelumnya, perubahan itu dihadirkan seiring rencana mereka menyediakan konten musik, video, dan videogames dari pihak ketiga.

Saat ini, tampilan baru Facebook tersebut sudah bisa diterapkan bagi seluruh pengguna jejaring sosial terbesar itu. Anda yang ingin menikmati tampilan baru Facebook dapat mengaktivasinya lewat halaman.

Tertarik untuk mengubah tampilan akun Facebook? Facebook memberi kesempatan untuk uji coba selama 7 hari untuk melihat apakah tampilan baru itu pas di hati.

Jika sudah yakin, scroll ke bawah sampai menemukan tombol ‘Get Timeline’ dan kembali ke atas untuk klik ‘Publish Now’ agar tampilan baru akun Facebook Anda bisa dilihat oleh teman-teman.

Layaknya blog, kini seluruh aktivitas yang pernah Anda lakukan sejak mendaftar di situs jejaring sosial itu bisa Anda lihat dengan lebih mudah karena tersedia opsi untuk itu di sebelah kanan untuk ditampilkan di Timeline.

Dari percobaan singkat yang kami lakukan, tampilan Facebook ini memang jadi lebih menarik dibanding sebelumnya. Seperti blog, Anda juga bisa memasang foto untuk dijadikan header tampilan Facebook Anda. Foto sendiri bisa Anda ambil dari album yang sudah ada atau mengambil foto baru lewat kamera.

Namun demikian, kenikmatan melihat-lihat album-album dan aktivitas kita yang telah lalu di jejaring sosial itu tentu akan menghabiskan bandwidth internet Anda karena seluruh foto, album yang Anda upload dan aktivitas-aktivitas lain akan diload di Timeline tersebut.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *